Skip directly to content

Fatin Shidqia Lubis - Grenade : X Factor Indonesia Auditions

Fatin Shidqia Lubis - Grenade : X Factor Indonesia Auditions
Posted by valeent_
Comments (423)
valeent_'s picture
on January 21 2013
Video category: 

Listen to this voice.
And come to sing..!

Follow me @valeent_
Thanks..
:)

Rating: 
4.3
Average: 4.3 (10 votes)

Comments

ADexERor's picture

SUARA EMAS FATIN EMANG BIKIN BANGGA.

ADexERor's picture

I LOVE YOU FATIN

Namidaeru's picture

Keliatan kan bahwa orang indonesia mudah di provokasi , mudah sekali hal biasa dilebih-lebihkan , mudah heboh sama hal umum dan mudah sekali terpancing dengan keributan .
Paling bertahan berapa lama ni hebohnya , sama kaya video caiya2 , Keong racun dsb
jd jgn compare dengan penyanyi2 luar biasa baik itu bruno mars atau Agnes monica

KETIPU ni yee lo kira gue MALAYSIA ? bangsa sendiri aj tau betapa busuknya tabiat ni bangsa

DashBoardlikeDumpS's picture

Kalau situ mau terkenal dan dihebohkan banyak orang ya berusaha bukannya terkenal karna nyiindir dan ngoment tentang kekuraangan dan mungkin juga bisa menjelekkan anak Tunas bangsa "ceileh bahasanya"... Just It from Me

KemangMacatul's picture

jangan lupa bercermin ya,,??
kalau heboh knp,,? apanya yg salah,,? memang memalukan indonesia,,?
liat diri kamu dulu,,
kok bisa ya kamu menghina persoalan yg positif??,apa bagusnya diri kamau,,???
kalau sakit jiwa di obatin dong,,jgn sampai merugikan orang lain..

Sonya Lestiana's picture

jika kau benar orang indonesia berarti kau telah menghina bangsa sendiri. seluruh tabiat busuk bangsa ini ada pada dirimu.(PROVOKATOR).I am sorry Mr Bruno Mars, we put these (cik asmira a.k.a namidaeru)rubbish in your nice website. jika benar kau sama-sama orang indonesia jangan menghina. jangan saling menghina sesama orang indonesia.I am so sorry Mr Bruno Mars, we put these rubbish in your nice website

ABANG99's picture

Fatin Shidqia Lubis Go International :)
Thanks to Bruno Mars

BayoeArwani's picture

It is clear that Bruno Mars accidentally uploaded an audition video Fatin Shidqia Lubis in X Factor Indonesia. Want to say what's up, others do not have to envy. It's incredible. No half-hearted, on the official website of Bruno Mars.
To the envious, what else want to comment? Bruno Mars will not think of you.
Good luck for Fatin and Bruno Mars. You are Great.

Rafeldi Rafflis's picture

Fatin Shidqia Lubis makes me wanna know all about Bruno Mars. thx Fatin, you have a great voice , GBU & Good Luck Fatin Shidqia Lubis & Bruno Mars

Rafeldi Rafflis's picture

fatin makes me wanna know all about bruno mars. thx fatin, you have a great voice , GBU & Good Luck Fatin Shidqia Lubis & Bruno Mars

hasnul's picture

suaramu adalah anugrah tuhan yang terindah...jngn sombong ya.....

DanteParker's picture

gua teh jadi merinding jadinya wahai Fatin Geulis, ternyata suaranya Fatin tuh nyampe juga di telinganya Cep Bruno Mars, Keren. sumpah gw jadi meringding tiap ingat/atau baca berita ini, Haru. haru yang menyenangkan, Bangga....., Thanks to Bruno Mars, perhaps some othertimes you can come again to Indonesia to duet with Fatin, and come to Bandung / or Garut if you want to... :)

ermayone's picture

Aduh....untuk Cik Asmara, gw ragu dia orang Malingsia...soalnya dia bisa bilang lebai..emang orang malingsia tau istilah lebai? provokator tuh...I am sorry Mr Bruno Mars, we put these rubbish in your nice website

andri sapto's picture

Keep learning, keep calm & keep istiqomah with your hijab, Fatin ..

Grace84's picture

Hey! didukung donk young singer seasia tenggara supaya maju ke kompetisi internasional, apa tidak malu berantem terus dilihat penyanyi luar negeri? semuanya punya bakatnya masing-masing. Jangan suka menghina orang lain kalau belum berbuat sesuatu. Salam damai!!!!

arry yohana's picture

http://www.youtube.com/watch?v=jrMJ8qVSLDE
Cik asmira ini dirimu.. ya kalo ini benar , maaf bagusan suaranya fatin kok :p
Bagai langit dan bumi :)

napi's picture

Cik Asmira.
Are u jealous with Fatin ? Don't be jealous, b'cause at Indo we have lot's of singers like fatin.ex : Agnes Monica, Noah, whom already go international. How about Malay singer ? Are there malay singer that we can see if they already go international ?

Gresikdotco's picture

Great Voice..Amazing Indonesian Talent
www.gresik.co

akbarvandi's picture

Lumayan malu baca komen orang2 Indonesia yg emosian ga jelas.. ini di website resminya Bruno Mars lho! klo ada komen2 orang yang ga penting ga usah ditanggepin. ambil positifnya aja. urus hidup masing2. hehehe..
buat Shidqia your sound is great!!! i like your voice :) good luck ;)

ErlanggaHariadiPutra's picture

Wonderful, your voice is so beautiful. Good luck to Fatin Shidqia Lubis

YazidBusra's picture

edan.. mantap bgt suaranya....

ryoan23's picture

fatin i like your voice...its all gonna be great if you keep it your style...hehehe
Boss.net-bekasi..

1 lg pesan ane..jgn mpe lepas jilbab yach...:P
no sara..

WahyudiMurcokovanLosso's picture

I LIKE THAT....

irwan's picture

We are the LONDON_SUBANG (Indonesia - Clan PB Indonesia) we full support for Fatin Shidqia... YOU ARE #1 IN THE X FACTOR IN THE WORLD..LOVE YOU ( kumaha aink we lah rek nulis naon ge..!!!! )

BramaRudyNugrahaKumbara's picture

Buat CIK ASMIRA, tolong buktikan klo malay punya prestasi di dunia musik yg bisa melebihi INDONESIA ?? ada ga?? kalian itu bangsa yg tidak berbudaya ( dan ga berguna juga )..cicing weh siateh.. ulah loba cing cong... itu kata "lebay" juga kamu curi dari kita..dah berantem by 1 aja lah sama gw... kami LONDON_SUBANG mendukung terus Fatin Shidqia Lubis

Lanzsmile's picture

Thank You Fatin Shidqia Lubis, you have made us proud.
Thank you Bruno Mars and Management of the greatness and the goodness of your heart because it displays video Fatin Shidqia Lubis.

AndreCristian's picture

great voice

susilo's picture

very nice fatin..
and thanks bruno

Lanzsmile's picture

fatin not only have a great voice and also fatin able to sing Grenade with a different version to the original singer, That excess fatin.
Bruno Mars and Fatin Shidqia Lubis both have a great voice and got an individual characteristic
SUPERB !!!

ZoelAeae's picture

Semoga kamu bisa lebih sukses dari Bruno....
kami kagum dengan suaramu...

Pages