Skip directly to content

Fatin Shidqia Lubis - X factor indonesia (cover) Grenade - Bruno Mars

Fatin Shidqia Lubis - X factor indonesia (cover) Grenade - Bruno Mars
Posted by FatinShidqiaLubis
Comments (377)
FatinShidqiaLubis's picture
on January 23 2013
Video category: 

X factor auditions Indonesian participants aged 16 years, had a good voice with a simple appearance since coming home from school immediately following the audition, the song grenade from bruno mars. a trending video on youtube in 4 days has been viewed 464.335 times

Rating: 
5
Average: 5 (10 votes)

Comments

NandoPindhaPamungkas's picture

Subhanallaah keren suarany, sampe bikin merinding. :)
smga sukses ya @fshidqia.
klo sukses smga tetap istikomah memakai hijab. :)

HamidaAshari's picture

jng di lepas dik jilbabnya klow udh begini,lebih di modif hijabnya malah bagus

rickynet's picture

suara mantap & amazing......go internasional....udah gak usah diterusin...langsung aza juara x factor indonesia FATIN

ZulviKoto's picture

wah keren abis... selamat ya buat kamu. kami dukung kamu.. mudah2an kamu bisa buat sensasi "penyanyi wanita berjilbab yg terkenal di seluruh dunia.. Amin" mudah2an kamu tidak melepas jilbab.. dan yg paling penting Sholat dan doa jangan pernah kamu lupakan.. Sukses buat kamu FATIN

MizwarAzdarichLie's picture

Tin if you want I can make a song for you to sing,.... color similar to the music of Bruno Mars song.that is, if you want hehehe:D,....

dichanovan's picture

I was shocked and I shuddered when I heard her voice..
semangat fatin..kamu masih muda punya banyak potensi..
chase your dreams

astrie's picture

I think ... granade song sound better sung by fatin. awaited duet together bruno mars

victorr's picture

i
n
s
a
n
eee

ArifBudiyanto's picture

The best sound for FATIN SHIDQIA LUBIS, not to let go of the veil, good luck ....

Diana Na's picture

u r the winner..

RafflesiaRafie's picture

the great vocal.
mirip vokalnya RIHANNA.
sampe merinding gw dengerinnya
good luck Fatin

VaraDinaSari's picture

fatin...
keren banget suaranya..
kalo dah terkenal nanti jangan sombong ya, jilbab juga jangan dilepas..
:D

NandoPindhaPamungkas's picture

seteju deh sama komen km.
"kalo dah terkenal nanti jangan sombong ya, jilbab juga jangan dilepas.."

ZulviKoto's picture

setuju banget.. pake jilbab keren abis kok

NandoPindhaPamungkas's picture

smga aja fatin tau bny yg dukung tetap pake hijab klopun nanti sdh terkenal_ :)

NefilAlGhazali's picture

saya menantikan bruno mars feat fatin....

Db7Damai's picture

あなたは本当に良い音

ChroniclesKevin's picture

Grenade - Fatin feat. Bruno Mars Please....

Bruno I love you ...but that girl make me oscillate ...hahaha

FirmanPangalila's picture

suaranya keren.. ke depanya pasti lolos.

DJuned's picture

Aku kagum denger suara Fatin, Aku juga suka denger suara dan lagu2 Bruno.
Sukses selalu untuk mereka.

إيروانتوالطبيب's picture

amazing is ur's voice

أحمدالبيهقياحبابالمصطفى's picture

I Wish u Luck Fatin

Tapi Inget stlah sukses jgn ampe lepas tuch kerudung ye, n terus Hormati Ortu. ;)

likeeeeee...,

RisaAuliaAnis's picture

yes ! you have voice is amazing . Good luck Fatin :)

LaluWiharjan's picture

Luarbiasa... aku suka banget sama suara dan keluguannya. Fatin, Siap-siap aja jadi seleb. Tapi ingat mati juga ya supaya ga lupa sama yang ngasi anugrah suara itu.

zoelfick's picture

Really amazing, a 16 years old, 2nd class in her school, but she makes Indonesia proud of her. In a time, i guess Indonesian musician only who love her performance. But, then, many domestic newspaper talk about her, i think its more than impressive.

Hope she can be next Diva in Indonesia with her talent

tdalif.com's picture

bukan artis tapi ane sudah meng idolakannya tapi bentar lagi bakal jadi artis nge toop, smoga selalu ingat ibadah nya jika sudah jadi seleb

ichank620's picture

Ini dia FAKTOR-X sesungguhnya.
Alami, sederhana, apa adanya, namun mampu mengguncang dunia.
for yeah... :D

OdjyFadhil's picture

I love Bruno Mars because of you Fatin that's why I love you too

SyahrulGunawan's picture

go fatin
Allah always with u
i'm sure you can do it :D

AliU'unkLink's picture

fatin i love u

Pages